Cari Blog Ini

Senin, 01 Agustus 2011

Membuat Password Reset Disk Windows Vista

Password Reset Disk merupakan cara yang baik bagi anda yang terlupa akan password Windows Vista. Dengan menggunakan tools ini, kamu dapat mereset password windows anda dan memperoleh hak akses anda kembali. Memang terdapat cara lain untuk mengembalikan password windows anda selain menggunakan password reset disk, tapi kebanyakan cara lain tersebut sulit untuk dilakukan dan membutuhkan waktu yang banyak.

Dengan membuat password reset disk, anda tidak perlu merasa khawatir jika terlupa password windows vista karena dengan tools ini kalian dapat mereset password anda kembali. Jika anda ingin menggunakannya, berikut langkah-langkahnya :

1.  Klik menu Start dan kemudian pilih Control Panel.

2.  Klik User Accounts and Family Safety.

3.  Klik User Accounts.

4.  Pada task pane sebelah kiri, klik Create a password reset disk.

5.  Ketika muncul window Forgotten Password Wizard , klik Next.

Note : anda membutuhkan floopy drive atau disket kosong.

6.  Pada drop down box I want to create a password key disk in the following drive, pilih drive media portable untuk membuat password reset disk.

Klin Next untuk melanjutkan.

7.  Dengan disket yang masih berada pada floopy drive, masukkan password account anda saat ini pada textbox dan kemudian klik Next.

8.  Windows Vista akan membuat password reset disk. Ketika indikator progress menunjukkan angka 100%, klik Next dan kemudian klik finish.

9.  keluarkan disket anda dari floopy drive dan simpan ditempat yang aman. Kemudian cobalah untuk merestart komputer.

semoga bermanfaat,..