Cari Blog Ini

Senin, 03 Oktober 2011

Rising Internet Security 2011


semalem aja ngga buka fb,...ada 18 inbox yg menanyakan permasalahan yg sama,...yaitu tentang link web yg sudah bisa di kategorikan sebagai virus web,..

solusi ini mungkin bisa membantu sobat2 semua, yaitu dengan Rissing Anti Viurus,.....


Rising Antivirus merupakan software antivirus yang memiliki tingkat keamanan yang tinggi dengan mengkombinasikan active defense technology, patented unknown virus scan and clean technology, serta patented smartupdate technology.
Rising Antivirus sangat ampuh untuk melindungi komputer dari segala jenis virus, trojan, worm, rootkit, dan malware berbahaya lainnya.

Apa saja Fitur – fitur Rising Antivirus?

1. Perlindungan penuh oleh antivirus dan antispyware untuk melawan trojan, worm, rootkit serta program berbahaya lainnya
2. File Monitor secara otomatis mendeteksi file yang aktif dan akan secara otomatis mendeteksi serta melindungi komputer anda dari penyebaran virus melalui file
3. Email monitor akan memonitor dan melakukan scanning email yang masuk dan keluar
4. Melindungi sistem operasi dari serangan malware
5. Perlindungan terhadap Instant Messenger, download manager dan tool – tool favorit lainnya
6. Mencegah malware melakukan pengubahan terhadap Rising Antivirus.
7. Application control untuk melindungi komputer anda dari aplikasi – aplikasi berbahaya serta memonitor semua aplikasi yang sedang aktif.
8. Perlindungan dari penyebaran virus melalui media removable seperti USB, CD, DVD serta media lainnya
9. Web Trojan Defense secara otomatis melindungi komputer dari serangan trojan, script atau virus berbahaya saat anda sedang berinternet. (OnLine).

Disarankan : saat menginstal Rising Antivirus sebaiknya di PC Anda tidak terpasang Antivirus lainnya atau jika telah terpasang antivirus sebaiknya di Uninstal dulu.

download Rissing Anti Virus:

Virus alarm and protection virus Warning Level: Dangerous,.