Cari Blog Ini

Kamis, 26 Juli 2012

Isi pulsa gratis menggunakan txteagle

Untuk kali ini saya tidak akan mereview penyedia pulsa online, tapi saya akan berbagi "Cara mendapatkan pulsa gratis di internet".

Txteagle, pada situs ini kita dapat pulsa gratis hanya dengan mengikuti survey yang mudah dan tidak lama. Caranya cukup mudah, yaitu mendaftar pada txteagle. Kemudian menunggu "survey", Anda akan diberi tahu ada survey baru via email. Setiap survey Anda mendapatkan Rp.4.500,00. Berikut ini contoh pemberitahuan melalui email bahwa ada survey baru - yang harus Anda ikuti agar mendapatkan pulsa (airtime) - :
 


Untuk adanya survey tidak tentu. Saya mendaftar txteagle sudah lama namun baru bulan lalu (April - Mei) ada email pemberitahuan tentang adanya survey untuk saya selesaikan dan berulang beberapa kali dengan survey yang berbeda-beda. Berikut ini contoh survey :
 

Sepertinya kata-kata saya sudah terlalu rumit untuk dirangkai. Jadi langsung saja pada point-nya, yaitu cara mendaftar di txteagle :
1. Klik di sini
2. Klik Sign Up
3. Pilih negara, kemudian klik Next
4. Isi email, isi nomor hp, pilih operator nomor hp Anda
5. Klik Daftar
Untuk cara mengambil pulsa ke nomor Anda, silahkan dipelajari :). Dan berikut ini adalah bukti pengisian pulsa dari txteagle ke nomor axis yang telah di gunakan :
 

.