Cari Blog Ini

Minggu, 24 Juli 2011

Mengenal Google Plus – Google+

Kamu sudah mengenal Google Plus ..???situs jejaring social buatan google ini baru diluncurkan beberapa waktu lalu,nah mungkin bagi kamu yang ingin tau Cara Daftar Google Plus + Login bisa membaca tutorialnya di bawah ini .
Cara Daftar Google Plus + Login cukup mudah ,anda terlebih dahulu harus mempunyai email dari google terdahulu yakni gmail,untuk mendaftar Gmail anda bisa baca artikel saya di bawah ini, GEN berikan tutorial Cara Daftar Google Plus + seta Login Google Plus + icon biggrin Cara Daftar Google Plus + Login


google plus login Cara Daftar Google Plus + Login
  • Langkah selanjutnya adalah Klik Keep Me Posted lalu silahkan masukkan nama lengkap anda dan lainnya.
Terkadang ini ada yang error karena google plus masih membatasi penggunanya dan untuk mendaftar masuk harus di invite oleh teman yang sudah terdaftar,jadi untuk anda yang mengikuti langkah diatas namun masih error,tunggu saja waktunya google plus pasti bisa digunakan secara gratis .



Google Plus
adalah sebuah situs jejaring sosial yang baru yang dirilis oleh Google, dimana google+ memiliki kemampuan dan fungsi yang hampir sama seperti situs jejaring sosial seperti facebook dan friendster. Pada awalnya Google plus adalah sarana menambah teman pada sesama pemilik account di google, tetapi pada Selasa 4 Juli 2011 Google telah membuka google plus untuk publik sehingga orang2 dapat login secara langsung tanpa diundang lebih dulu dari seorang teman yang telah terdaftar di akun google plus.
Google+ dibuka untuk umum bertepatan pada Hari Kemerdekaan AS pada 4 Juli. Setelah situs google melepaskan secara umum google plus secara umum fitur invite dihentikan smentara, Alasannya, antusiasme masyarakat terlalu besar jauh di atas ekspektasi,padahal layanan Google plus ini masih beta.
google plus, google+
Google Plus dapat diakses dengan mengunjungi alamat website http://plus.google.com dan berikut adalah langkah-langkah untuk login google plus:
* Buat akun gmail sebagai e-mail Anda
* Atau Login menggunakan account Gmail Anda yang sudah dimiliki.
* Untuk calon pengguna yang belum memiliki account Gmail dapat mendaftar (sign up) sebelum memulai mendaftar atau login di account google plus.
Google plus diyakini menjadi pembunuh facebook dengan fitur tambahan dan fungsi dari jaringan sosial lainnya.
Berikut adalah beberapa fitur tambahan yang akan menjadi andalan google plus untuk mengalahkan beberapa situs jejaring sosial lainnya:
1. Hangouts (Nongkrong)
Ini adalah layanan konferensi lebih dari dua orang dengan panggilan video.
2. Sparks.
Fitur ini menghubungkan individu dalam jaringan ini untuk orang-orang yang memiliki minat yang sama terhadap sesuatu.
3. Huddles (Berkerumun)
Layanan ini menyediakan kelompok dalam jaringan ini untuk mengirim pesan instan.
4. Circle (Lingkaran)
Fungsi layanan untuk memasukkan nama teman-teman dalam kelompok dan pengguna dapat berbagi konten kepada teman-teman yang lain.
Hmm..apakah memang google+ akan bisa mengalahkan facebook dan twitter serta situs situs jejaring sosial lainnya, kita tunggu saja.